23 Oktober 2020

Kecelakaan Kedua dalam Satu hari di Flyover Lempuyangan

2 min read

Kecelakaan kembali terjadi malam ini di jembatan lempuyangan , setelah tadi siang terjadi kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia . malam ini sekitar pukul 18:30 WIB kecelakaan menimpa pengendara sepeda motor yang berlawanan arah.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jembatan Lempuyangan, Kota Yogyakarta malam ini. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor malam ini.

Terhitung hanya dalam kurun tujuh jam dalam sehari telah terjadi lakalantas di sekitaran Jembatan Lempuyangan.

“Betul, ada kecelakaan tadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jembatan layang Lempuyangan ebelah utara yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor Honda Supra nomer polisi B 6282 CAS ,dengan sepeda motor Yamaha Vega nomer polisi AB 2335 GN,” ungkap Kasat Lantas Polresta Kota Yogyakarta AKP. Imam Bukhori kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu malam (1/7/2020).

Beliau menjelaskan identitas kedua korban yakni Jodie Tejo (67th) dan Supriyanto (51th). Keduanya mengalami luka ringan.

“Keduanya mengalami luka ringan dan langsung kami larikan ke RS Bethesda,” terangnya.

Imam menyebut kecelakaan itu bermula saat korban Jodie mengendarai motor dari arah selatan menuju utara. Akan tetapi, ketika sampai di ujung flyover sisi utara, Jodie hendakn belok ke arah kanan dan diduga hendak ke arah timur.

“Saat korban Jodie Tejo berbelok di ujung flyover itu, dari utara muncul sepeda motor yang dikendarai Supriyanto dengan kecepatan lumayan kencang, karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak sempat menghindar sehingga terjadi tabrakan,” tambahnya.

Imam memastikan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk meminimalisir terjadinya lakalantas di flyover Lempuyangan kedepan. Sebab, dalam satu hari ini sudah ada dua kecelakaan di sekitar lokasi Jembatan layang lempuyangan.

“Kita akan lakukan kordinasi juga dengan Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta untuk melakukan analisis dan evaluasi bersama untuk meminimalisir terjadinya laka lantas,” jelasnya.

Untuk saat ini, pihaknya akan menempatkan anggota di sekitar Jembatan Layang Lempuyangan terutama pada jam sibuk dan jam pulang kerja guna mencegah terjadinya laka lantas.

“Serta kordinasi juga dengan polsek setempat untuk melakukan patroli, dan kontrol di sepanjang jembatan layang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *