19 Oktober 2020

4 Pekerjaan yang Menjanjikan di Masa Pandemi Covid-19

2 min read

Di masa Pandemi Virus Corona atau biasa disebut Covid-19 ini , banyak yang kehilangan pekerjaan dikarenakan pemutusan hubungan kerja secara besar-besaran.

maka dari itu kita harus pintar memutar otak untuk tetap produktif demi kelangsungan hidup .

ada banyak pekerjaan yang menjanjikan dimasa Pandemi seperti sekarang . Berikut pekerjaan yang sangat menjanjikan untuk meraup pundi-pundi rupiah.

1. Penjual Tanaman.

Dimasa seperti ini banyak orang yang lebih sering berada dirumah , maka mereka menyibukan diri dengan bercocok tanam . Entah itu tanaman bunga ataupun buah untuk mengusir kejenuhan.

dengan bercocok tanam akan membuat orang menjadi fresh , jadi bukan tidak mungkin akan membuat kita memperoleh keuntungan yang banyak .Mulailah berjualan kepada tetangga terdekat , bisa ditawarkan melalui media sosial atau melalui chat.

2. Penjual Sepeda.

Entah kenapa sekarang tiba-tiba banyak orang yang gemar bersepeda , mungkin karena bosan dirumah jadi memilih untuk berolah raga sekaligus menikmati pemandangan.

Nah di kota-kota besar sangat marak sekali penjualan sepeda , sampai toko-toko kehabisa stok sepeda jualan mereka. bahkan ada yang rela indent demi bisa membeli sepeda.

Dan kini bisnis ini sangat menjanjikan untuk digeluti, bukan tidak mungkin akan mendatangkan keuntungan yang sangat besar bila dilihat pandemi ini masih berlangsung.

3. Bengkel Sepeda

Dikarenakan membludaknya penjualan sepeda saat ini , maka berimbas pula pada ramainya bengkel sepeda . ada yang melakukan service sepeda lama , bahkan ada yang sekedar perawatan rutin . ini sangat menggiurkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah . Tapi kita harus mempunyai kemampuan untuk perawatan sepeda.

4. Penjual Online.

Dalam hal ini penjualan online sebenarnya sudah ramai sejak lama , tapi dimasa pandemi ini semakin banyak orang yang malas keluar rumah dan memilih untuk berbelanja online demi menghindari tertularnya virus Corona . penjualan melalui marketplace maupun media social sangat mengganas akhir-akhir ini , jadi bisnis ini menjanjikan sekali.

Nah , itu tadi beberapa peluang usaha yang biasa kita geluti untuk tetap bertahan di masa seperti sekarang ini . semoga kita semua dihindarkan dari segala penyakit dan selalu dilimpahkan rejeki .

Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *