23 Oktober 2020

Review Realme C11

2 min read

Ponsel baru dari realme menambahkan jajaran baru ponsel harga satu jutaan untuk para konsumennya dengan berbagai macam keunggulan serta spesifikasi yang unggul dikelas harganya. Ponsel Realme seri C ini merupakan versi yang paling meloncat.
Pasalnya pada versi sebelumnya Realme merilis pada batas Realme C4 dan langsung menuju ke Realme C11. Tidak tahu apa alasan pasti resmi realme membuat versi yang ini.
Berikut ini beberapa keunggulan serta spesifikasi yang dimiliki oleh Realme C11 yang bisa anda pertimbangkan untuk membelinya, diantaranya :


Tampilan dan Body
Realme C11 memiliki ukuran ponsel 6,5 inch memiliki layar yang luas dengan 88,7% Rasio Layar serta dengan adanya mini drop camera depan yang membuat tampilan layar semakin terlihat lebar.


Layarnya yang luas memiliki resolusi 1600×720 HD+ dan memiliki berat hanya 196g diciptakan dengan desain yang kuat dan tahan lama dengan berbagai macam ketahanan tes mulai dari jatuh dari jarak 10 cm dan melakukan berbagai tes ketahanan tombol dan port konektor. Menggunakan sistem operasi Realme UI dengan based android 10 yang memanjakan mata penggunanya.
Memiliki 2 varian warna Hijau (Mint Green) dan Abu-Abu (Pepper Grey).


Baterai.
Salah satu yang paling diunggulkan dari Realme C11 ini adalah bagian baterainya dengan tagline yang mereka berikan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”. Memiliki kapasitas baterai 5000mAh Massive Battery yang dapat anda gunakan untuk menonton Video hingga 21 jam lamanya. Dengan resolusi yang masih HD+ tentu kapasitas baterainya akan lebih tahan lama.
Anda tidak perlu takut kehabisa baterai dengan waktu yang cepat. Bagian port chargernya masih menggunakan Micro-USB dan tidak mendukung fast charger yang berarti anda membutuhkan waktu 3-4 jam lamanya untuk dapat mengisi ponsel ini hingga full 100%.


Spesifikasi Kamera
Kamera belakang Realme C11 memiliki 2 kamera dengan spesifikasi 13 MP kamera utama dan 2MP Portrait Lens menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan juga memiliki beberapa fitur menarik didalamnya.
Anda dapat melakukan pemotretan dengan fitur fotografi misalnya efek bokeh, HDR, Timelapse, super nightscape untuk mendapatkan hasil foto yang bagus di malam hari dan lainnya.
Kemudian pada sisi kamera depannya memiliki resolusi 5 MP AI Selfie yang mendukung fitur HDR dan AI Beauty. Baik kamera depan dan juga kamera belakangnya mendukung perekaman video dengan kualitas 720p dan 1080p / 30 fps. Dan juga adanya fitur Slow-Mo yang dapat menghasilkan rekaman video lambat.


Performa Realme C11
Menggunakan Prosesor MediaTek Helio G35 yang merupakan salah satu chipset gaming yang memakai CPU: Octa-core, 64bits, Up to 2,3GHz. Disertai dengan kapasitas RAM yang dapat ditemui 2 GB dan 3 GB.
Serta dilengkapi dengan kapasitas memori 32 GB yang dapat menyimpan data pribadi anda dengan aman dan juga lebih banyak.


Harga.
Tersedia 2 pilihan harga yaitu :
• Rp 1.599.000 untuk Realme C11 dengan Ram 2 GB.
• Rp 1.699.000 untuk Realme C11 dengan Ram 3 GB

Berlaku untuk kedua pilihan warnanya dan dengan kapasitas penyimpanan 32 GB hanya berbeda dari segi ramnya saja namun dengan selisih 100 Ribu anda sudah memiliki tambahan RAM sebesar 1 GB dan RAM 3 GB bisa menjadi rekomendasi untuk dibeli.
Anda dapat membelinya melalui situs resmi Realme dengan kelebihan Gratis Pengiriman, pembayaran yang terjamin dan aman serta didukung pengiriman dan pembayaran secara COD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *