23 Oktober 2020

Review Redmi Note 8 Pro

2 min read

Ponsel baru Redmi kali ini mengusung kelebihan yaitu ponsel pertama di Indonesia dengan 64MP Quad Kamera. Ponsel Redmi Note 8 Pro memiliki beberapa keunggulan dari spesifikasi nya yang memanjakan bagi siapa yang berminat untuk membelinya.
Berikut ini beberapa review pada masing masing keunggulan yang dimiliki oleh ponsel Redmi Note 8 Pro, diantaranya :


Bagian Body.
Redmi note 8 pro menyediakan 4 variasi warna seperti Pearl White, Forest Green, Mineral Gray, dan Deep blue. Dengan ukuran ponsel sebesar 6,53 inch tetap memberikan rasa nyaman dalam genggaman dengan lengkungan 3D di keempat sudutnya.
Tampilan layar yang luas dengan Rasio screen to body sebesar 91,4% memberikan pengalaman yang terbaik dengan layar lebar dengan adanya camera depan dot drop seperti layaknya ponsel kekinian.
Layarnya yang luas memiliki resolusi 2340 x 1080 FHD+, dan menggunakan Corning® Gorilla® Glass 5 dalam perlindungan layar serta mendukung adanya lapisan pelindung anti-minyak dan anti-sidik jari.


Kualitas Kamera.
R
edmi note 8 pro memberikan sebuah pengalaman fotografi yang nyata dengan adanya kamera belakang berkualitas memiliki resolusi tangkapan gambar serta perekaman video 64 MP Quad Kamera. Ponsel dengan kamera flagship ini dapat menampilkan setiap detail yang lebih nyata.
Dengan triple kameranya tersebut hasil foto yang bisa ditangkap dengan Redmi Note 8 Pro memiliki resolusi yang ultra tinggi yaitu 9248×6936 pixel atau setara dengan foto kualitas 8K. Dan dapat melakukan rekaman video dengan kualitas 4K.
Serta adanya dukungan AI 5.0 memiliki beberapa fitur yang tersedia didalam kameranya seperti : Kamera makro untuk memotret objek dari jarak dekat tanpa terjadi blur.
Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP yang dapat merekam video 1080p dengan 30fps.


Processor.
Menggunakan prosesor gaming yaitu prosesor Helio G90T Arsitektur Cortex-A76 yang dimana menurut redmi sendiri performa serta kinerja GPU pada prosesor ini lebih baik dari Snapdragon 710.
Memakai GPU: ARM Mali G76 MC4 yang dapat menjalankan game intensitas tinggi terutaman pada segi frame ratenya.
Selain itu pula terdapat Teknologi baru bernama liquid cool yang dapat membuat ponsel 4 – 6 derajat lebih dingin dikarenakan adanya saluran pembuangan panas untuk SoC dan juga pengisi IC.
Performa dan Penyimanan.
Jauh jauh dari ponsel lag, dengan RAM sebesar 6GB tidak perlu lagi khawatir terhadap aktivitas multitasking yang dapat membuat anda frustasi. Dilengkapi dengan memori penyimanan ekstra besar 128 GB dapat menyimpan berbagai data dan banyak video kedalam ponsel anda.
Tidak perlu lagi membeli memori penyimpanan eksternal lagi untuk menambah memori ponsel.


Sistem Operasi.
Dukungan MIUI 10 sebagai sistem operasinya membuat semakin nyaman dalam penggunaan, ponsel Redmi Note 8 Juga dibekali dengan fitur baru seperti dukungan MI Turbo yang memiliki manfaat dalam mengoptimalkan peluncuran aplikasi menjadi lebih cepat.
Selain itu fitur Game Turbo juga ada diponsel ini banyak fungsi dari fitur ini selain untuk peningkatan kinerja ponsel seperti screenshoot 3 jari, tampilan game khusus hingga mode baca.


Baterai.
Kapasitas baterai 4500 mAh dengan port type C serta dengan dukungan pengisian daya yang lebih cepat 18Watt.
Beberapa keunggulan lainnya adalah adanya teknologi NFC isi ulang dan cek saldo uang elektronik lebih mudah. Redmi Note 8 Pro bisa anda dapatkan dengan harga Rp 2.899.000 di toko resmi maupun toko hp dirumah anda.

More Stories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *