23 Oktober 2020

Review Redmi Note 9 Pro

2 min read

Jajaran ponsel flagship baru kini hadir di galeri milik redmi yaitu Redmi Note 9 Pro, dengan memperkenalkan desain baru dari seri redmi note. Ponsel dengan harga Rp 3,399,000 memiliki desain yang dibuat secara simetris pada bagian depan dan juga belakangnya, dengan kamera berbentuk DotDisplay membuat tampilan ponsel semakin ciamik.
Ada beberapa spesifikasi dari Redmi Note 9 Pro ini untuk anda yang perlu diketahui sebelum membeli berikut diantaranya :


Desain Redmi Note 9 Pro
Dengan luas ponsel sebesar 6.67 inch anda bisa mendapatkan sensasi menggunakan ponsel dengan layar yang luas. Selain itu dengan luas layar tetapi memiliki resolusi sebesar 2400 x 1080 FHD+ yang dimana anda tetap dapat melihat kejernihan yang masih bagus.


Kemudian selain itu peletakan sensor sidik jari yang baru berada pada samping ponsel tepatnya pada bagian tombol power membuat penguncian dan membuka kunci dapat dilakukan dengan cepat. Hal ini sebagai bentuk dari Redmi untuk membuat pengguna Note 9 Pro ini tetap dalam kondisi yang nyaman digunakan.


Kemudian dari sisi keamanan layarnya menggunakan Corning® Gorilla® Glass 5. Kemudian adanya Mode baca 2.0 dan sertifikasi cahaya biru rendah TÜV Rheinland membuat sinar biru pada layar berkurang untuk mengurangi kerusakan mata akibat cahaya biru pada layar ponsel.
Performa dan Penyimpanan.


Terpasan didalamnya sebuah prosesor yaitu Qualcomm® Snapdragon™ 720G untuk memacu CPU, GPU hingga AI. Kemudian didukung dengan adanya RAM 8 GB tentu sudah sangat melegakan tanpa adanya lag pada ponsel anda tersebut. Segala kegiatan terkait dengan aktivitas multitasking dapat dilibasnya dengan mudah.


Tidak hanya dalam performanya yang powerful, redmi note 9 pro menyediakan media penyimpanan internal sebesar 128 GB untuk dapat menyimpan berbagai macam file dari aktivitas baik bekerja dan sekolah.


Kamera Depan dan Belakang.
Inovasi redmi note 9 pro ini yang paling menonjol adalah dimana anda dapat melihat kamera belakangnya yang memiliki 4 kamera dimana masing masing kameranya memiliki fitur berbeda.
Berikut detailnya :
• 64 MP sebagai kamera utamnya.
• 2 MP digunakan sebagai kamera dengan sensor kedalaman.
• 8 MP sebagai kamera sudut ultra lebar.
• 5 MP kamera mikro yang dapat mengambil foto dengan jarak dekat tanpa membuat blur.
Kamera yang tersusun dengan rapi dengan ditambahkan flash pada bagian bawah kameranya.
Sedangkan kamera depannya cocok untuk berfoto karena memang memiliki 16 MP serta dengan berbagai macam fitur AI seperti AI Beauty, Kamera depan HDR, serta tersedia flash.


Kapasitas Baterai.
Memiliki ponsel dengan waktu standby yang lama membuat sebuah ponsel dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama. Redmi Note 9 Pro memiliki kapasitas sebesar 5020 mAh dengan kapasitas tersebut anda tidak perlu lagi takut kehabisan baterai dalam waktu yang cepat.


Dengan kapasitasnya yang besar tentu akan memakan waktu yang lama untuk menchargernya hingga full namun ponsel ini memiliki fitur 30 Watt untuk membantu pengisian daya jauh lebih cepat.


Fitur Penting lainnya.
Ada beberapa fitur yang dimana dipromosikan oleh redmi note 9 pro sendiri diantaranya seperti :
• Fitur Scanner : Pada saat membuka kamera tidak hanya untuk foto dan video saja namun saat ini anda bisa melakukan scan dokumen secara langsung dengan mudah dan cepat.
• Fitur NFC yang mendukung Pembayaran Google Play.
• Fitur IR Remote, menjadikan ponsel anda sebagai remote TV melalui media infrared.

More Stories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *